Ada Layanan Digital, Nasabah BNI Tak Perlu Keluar Rumah Untuk Transaksi
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memastikan layanan perbankan tetap berjalan di tengah situasi mewabahnya virus corona saat ini.
Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan BNI Rahmat Pertinda memastikan, nasabah tetap dapat melakukan transaksi meski saat ini banyak yang harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).
Rahmat mengatakan, BNI tetap memaksimalkan pelayanannya dengan bantuan teknologi.
“Ini yang memungkinkan pelayanan terhadap nasabah tetap berjalan. Dengan bantuan gadget dan koneksi internet, nasabah tetap dapat bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam hal ini petugas BNI Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah,” ungkap Rahmat dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Selasa (17/3).
Menurutnya, BNI Call 1500046 tetap memberikan pelayanan penuh untuk membantu nasabah yang memerlukan layanan perbankan BNI.
“Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui BNI Phone Banking," ujar Rahmat.
Sumber: https://kumparan.com/
Komentar
Posting Komentar